This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Selasa, 28 Juni 2016

kutipan godbye happines :(

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya. Jangan menyangkalnya karena akan sia-sia. Sama seperti berjalan di atas pecahan kaca, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.

Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama-sama berusaha, namun tidak bisa mengubah apa-apa. Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada gunanya memaksa. Ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita.

Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja? Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas? Akhir bahagia itu bukan milik kita.


ya  sejauh mana kita bertahan suatu akhir itu memang kisah menyedihkan bukan. Akhir itu memang membuat kita terpisah yang sangat jauh bahkan tidak ada lagi kata 'kita' melainkan aku dan kamu.

;* dm 
salam rindu yang begitu menyakitkan . 

Selasa, 20 Agustus 2013

no metter :P

inilah tepatnya tanggal 16 agustus 2013 aku mencoba untuk hidup mandiri tanpa adanya kekasih yang selalu support , bahkan membantu disaat saya kesusahan atau gimana ,
 the first , verry difficult menjalani hari-hari pertama tanpa adanya RIAN MUHAMMAD YUSUF lagi, cowo ndut, cowo emosian. cowo apa adanya.. yaa .. memang aku sadari mungkin keputusan ini memang menyakitkan dia, apalagi keluarganya.. tapi apa mau dikata.. perkataan ku sudah keluar dan bahkan mungkin keluarga mereka ga mau kenal lagi sama saya. #so ambil positif nya sajja...
dibilang kehilangan yaa kehilangan banget, emnk selama ini dia yang selalu ngasih apapun, dukungan , materi , banyak hal yang ga mungkin saya lupain bersama dia .. tapi pada kenyataannya jalan gak memihak untuk menyatukan kita lagi.. ingatkah saat kamu saat kita di garut ??? saat tidur bareng sama keluarga kamu !!!! saat main di cocodot, di mesjid .. bahkan saat kita jalan - jalan apa kamu bakalan selalu inget. ??? pasti jawabanya Maybe .... yaa oke lah.. untuk masalah ini . maaf ada beberapa faktor yang ga mungkin harus kamu tau ...
setelah kehilangan kamu yang untuk kesekian kali.. munngkin ini adalah kehilangan untuk selamanya bersamamu.. bersama kenangan2 mu...
 ada satu hal lagi disini yang membuat aku harus tegar... yaitu my little sister and my little brother

*note* yang penting kamu bahagia aku bahagia. kamu sukses saya sukses :P :* love u honey love u ebels






Selasa, 09 Juli 2013

i must have something in here... in Paris (Pare Inggris)

awal masuk sini , pertama aku merasakan sedih, ya namanya far is my parents . i feel sad, very very sad. but i have many friends , such as Lombok, Makassar masih banyak lagi deh,
satu hal yang saya sapat dari sini, saya menemukan something intresthing , saya dapat kenalan orang makasar dia seminggu ngisi hari-hari ku di paris ini , so banyak kenangan yang dia buat untukku untuk tidak melupakan kota paris ini, disini dimulai saya belajar mandiri, jauh sama orang tua, bahkan disaat sulit pun saya merasakan sendiri..
banyak kejadian aneh yang membuat saya termotivasi untuk tetap selalu semangat . bahkan selalu bersyukur daripada orang lain.
satu hal ada temanku yang bernama fina ini, dia ade kelasku tapi dia orang Lombok, dia pintar dia cantik and intersting banget . dia salah satu motivasi ku untuk tetap belajar dengan sungguh-sungguh.
kedua, i meet mega renita yanuarto dan riska dia juga temen curhat yang paling setia, dia orang nganjuk tapi dia sering maen kesini buat yaa.... istilahnya nemenin curhat aku kalo aku lagi galau saat menemukan masalah disini.. ya paris ini..
next, aku ketemu sama mba nisa, mba fulul, mba ais, mereka jago-jago bahasa inggrisnya yah, maklumnya dia udah ampir setahun di kota Paris ini.. makanya aku sering banget komunikasi, curhat masalah pendidikan aku disini, bahkan sampai aku milih pendidikan disini mereka yang nyaranin , dimana pendidikan yang terbaik disini, sampai aku dianterin kemana-kemana..
dan sekarang aku ketemu sama mba Verina wahyunindita,mba Sella Margalita mereka datang dari surabaya .. lumayan jauh sii dari kota Paris ini.. mereka semua anak kuliahan dan otomatis mereka membantu aku disini.. and finally aku ketemu sama mba Halimah dari Banjarmasin . ini anak kuliahan tapi gayanya masih kaya anak kecil... hhee maaf yah mba halimah.. tapi dia yang paling beby face :)

satu yang gak bakal gue lupain di kota Paris ini adalah gue ketemu sama Fahry alias Tri Mas Diyanto dia yang selalu ngisi hari hari gue di paris ini. oke next time lanjut lagii yahh curhatnya

sorry, my grammer is so bad . Because i wanna try my english .

salam hangat buat kamu yang disana yah,, love you honey.. :) kamu segalanya bagi ku dan kehidupanku..

Rabu, 20 Maret 2013

aku selalu bahagia dengan tuhan memberikan ku pelajaran hidup



Ini kisah ku yang berawal dengan sempurna dan akhirnya berakhir dengan duka,, walau sakit yang kurasakan ini membuat aku sadar, tak ada orang yang patut kita percayai kecuali orang tua kita,, tuhan maafkan aku jika ku tlah melupakan mu selama ini L. Sekarang aku sadar keindahan mu perkataan mu lebih nyata dibanding dengan semua makhluk yang kau ciptakan di alam ini..
 Tapi tuhan, jika aku boleh tau,, apakah aku terlalu hina untuk merasakan bahagia disaat ini,?? Apa aku terlalu bodoh sehingga aku lebih peryaca mahkluk yang kau ciptakan bernama lelaki itu ?? sekarang nasi sudah menjadi bubur, dan tidak bisa dikembalikan menjadi semula,, dan sekarang tinggal bagaimana merubah bubur itu menjadi bubur yang paling special dan paling enak..
Tuhan berikan aku jalan , untuk menempuh jalan terbaik ku di masa yang akan datang nanti, jika suatu saat nanti hanya  dia yang kau ciptakan berikanlah yang terbaikk
Aku bahagia ya allohh J :* 

sadarkan dia tuhan yang selalu mementingkan dirinya ,, 

Tips Untuk Move On Dari Mantan Pacar / Setelah Putus Cinta



Kupas Tuntas - Setelah kita tadi membahas ulasan mengenai "cara move on yang salah kaprah" maka sekarang kita akan membahas ulasan mengenai tips-tips agar bisa move on dengan cepat dari mantan pacar. Hubungan Anda berakhir. Seiring berjalannya waktu, Anda perlahan akan mengerti mengapa itu semua terjadi.

Tapi sekarang, sepertinya putus cinta akan membuat hidup kehilangannya semua hal yang baik dalam hidup, kehilangan cahaya, dan itu tentu saja tidak baik bagi diri Anda sendiri. Kekasih sudah pergi dan semuanya berubah. Perubahan tak berarti hidup Anda berakhir bukan? 

5 Ciri Bahwa Pacar Kamu Adalah Orang Yang Egois


Kupas Tuntas - Setiap orang umumnya ingin mementingkan dirinya sendiri. Tetapi membagi rasa kasih sayang terhadap orang lain tentu akan membuat hidup menjadi lebih indah dan berwarna. Bagaimana dengan orang yang egois dan memiliki sifat narsisme, atau kebanggaan yang berlebihan terhadap diri sendiri?

Narsisme adalah dasar dari keegoisan. Orang yang narsis cenderung egois dan tidak mengindahkan orang lain. Mereka sulit untuk didekati, karena mudah sekali marah jika keinginan mereka tidak dipenuhi.

Menghadapi orang yang narsis, apalagi jika itu kekasih sendiri memang butuh kesabaran tinggi. Tapi jika sifat narsis sudah berlebihan, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mempertahankan hubungan. Ini dia tanda-tanda Anda memiliki kekasih yang narsis, sepertiyang saya kutip dari laman blogbagi2 berikut.


1. Tidak Peduli dengan Orang Lain
Mereka hanya peduli pada diri sendiri, dan selalu mengabaikan apa yang dikatakan orang lain. Terutama jika hal itu bertentangan dengan mereka. Orang yang narsis tidak mau mendengarkan saran, informasi ataupun kritikan dari sekitarnya.
Hal ini juga berlaku terhadap kekasihnya. Begitu Anda memberikan masukan atau ide yang menurutnya brilian, jangan mengharapkan pujian akan keluar dari mulutnya. Karena bagi mereka ide itu baru akan menjadi cemerlang jika mereka yang mengemukakannya.

2. 'Semua tentang Aku'
"Yang saya tahu hanya saya orang yang paling pintar dan benar, jadi semua hal yang seharusnya dibahas hanya mengenai saya," setidaknya itulah yang kerap ada di pikiran mereka.
Orang yang narsis cenderung bersifat egois , terlebih lagi jika orang lain membahas atau mengungkapkan segala sesuatu yang bertentangan dengan kemauannya. Dia hanya mau mendengarkan dan mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan dirinya.

Jumat, 08 Maret 2013

:/ :@

hari ini aku mendapatkan ujian dari yang kuasa untuk lebih bersabar dalam menghadapi arti hidup ini,,
banyak masalah yang kutemui dan menjadikan pelajaran yang sangat berharga,, dari mulai hal kecil sampai hal besar. aku sangat bersyukur mempunyai sifat peduli sama orang bersosialisasi dengan baik meskipun belum pernah sebelumnya, tapi hari ini begitu bersejarah buat aku, mungkin juga buat temen-temen juga.
mementingkan kebahagian orang itu emank dari dulu yang aku perhatiin bagi orang-orang yang deket sama aku.gak pernah mikirin hati aku sakit bahkan untuk senyum sendiri pun aku tak bisa lakukan.
sebenarnya ada ucapan doa buat menghilangkan rasa peduli ini, dikit saja,, karna untuk aku sendiri ini tak pernah nyaman apabila orang yang di dekat aku sedih , ataupun murung karena sesuatu hal.

untuk cintakuu yang ada disana semoga kamu disana baik-baik yah,,
tetep semangat 2 hari lagi annyversary kita yang ke 2, semoga langgeng aja yah sayang,,,

te amo...