Jumat, 08 Maret 2013

:/ :@

hari ini aku mendapatkan ujian dari yang kuasa untuk lebih bersabar dalam menghadapi arti hidup ini,,
banyak masalah yang kutemui dan menjadikan pelajaran yang sangat berharga,, dari mulai hal kecil sampai hal besar. aku sangat bersyukur mempunyai sifat peduli sama orang bersosialisasi dengan baik meskipun belum pernah sebelumnya, tapi hari ini begitu bersejarah buat aku, mungkin juga buat temen-temen juga.
mementingkan kebahagian orang itu emank dari dulu yang aku perhatiin bagi orang-orang yang deket sama aku.gak pernah mikirin hati aku sakit bahkan untuk senyum sendiri pun aku tak bisa lakukan.
sebenarnya ada ucapan doa buat menghilangkan rasa peduli ini, dikit saja,, karna untuk aku sendiri ini tak pernah nyaman apabila orang yang di dekat aku sedih , ataupun murung karena sesuatu hal.

untuk cintakuu yang ada disana semoga kamu disana baik-baik yah,,
tetep semangat 2 hari lagi annyversary kita yang ke 2, semoga langgeng aja yah sayang,,,

te amo...

0 komentar:

Posting Komentar