Rabu, 20 Maret 2013

aku selalu bahagia dengan tuhan memberikan ku pelajaran hidup



Ini kisah ku yang berawal dengan sempurna dan akhirnya berakhir dengan duka,, walau sakit yang kurasakan ini membuat aku sadar, tak ada orang yang patut kita percayai kecuali orang tua kita,, tuhan maafkan aku jika ku tlah melupakan mu selama ini L. Sekarang aku sadar keindahan mu perkataan mu lebih nyata dibanding dengan semua makhluk yang kau ciptakan di alam ini..
 Tapi tuhan, jika aku boleh tau,, apakah aku terlalu hina untuk merasakan bahagia disaat ini,?? Apa aku terlalu bodoh sehingga aku lebih peryaca mahkluk yang kau ciptakan bernama lelaki itu ?? sekarang nasi sudah menjadi bubur, dan tidak bisa dikembalikan menjadi semula,, dan sekarang tinggal bagaimana merubah bubur itu menjadi bubur yang paling special dan paling enak..
Tuhan berikan aku jalan , untuk menempuh jalan terbaik ku di masa yang akan datang nanti, jika suatu saat nanti hanya  dia yang kau ciptakan berikanlah yang terbaikk
Aku bahagia ya allohh J :* 

sadarkan dia tuhan yang selalu mementingkan dirinya ,, 

0 komentar:

Posting Komentar